Home

Monday, September 13, 2010

Bagaimana Meraih Masa Depan Yang Indah

Posted by Arfiyan Setiawan | On: , |

Pak Mario yang baik,

Saya banyak sekali masalah.... terutama masa depan saya.... orang tua saya sudah tidak mampu membiayai saya untuk melanjutkan kuliah.
Bagaimana saya harus menghadapi semua ini? Dan bagaimana saya menghadapi masa depan saya ?

Terima kasih

Saudara Yogi Priyatno dari Jakarta
ditanyakan pada Senin, 31 Agustus 2009 10:47:29 +0700


Mario Teguh menjawab:

Saudara Yogi Priyatno yang baik, terima kasih atas pertanyaan Yugo Priyatno.

Mohon Anda perhatikan, Anda tidak bisa memperbaiki apapun ditempat yang belum ada. Maka mulailah dengan kebaikan-kebaikan sederhana dari tempat di mana Anda berada. Semua pribadi yang besar dan berhasil itu – memulai apapun yang menjadikan mereka seperti sekarang - di tempat-tempat dan di saat-saat mereka masih kekurangan dan tidak terperhatikan. Tetapi mereka memulai.

Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda. Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sanalah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.

Begitu dulu ya, Saudara Yogi Priyatno. Stay Super!

Terima kasih dan Salam Super,

Mario Teguh