Home

Wednesday, October 12, 2011

Malam Jumat itu Asyik Buat Bercinta

Posted by Arfiyan Setiawan | On: , |


Barangkali sebagian orang pernah mendengar, malam Jumat adalah waktu yang dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual bagi pasangan suami istri. Anjuran ini cukup melekat pada tuntunan dalam agama Islam. Malam Jumat, sebuah istilah lain yang dipakai untuk menyebut hari Kamis malam, ternyata memang memiliki andil untuk memunculkan hubungan seks yang lebih menggairahkan.

Menurut penelitian dari London School of Economic, hari Kamis merupakan saat tingginya kadar hormon testosteron pada pria dan hormon estrogen pada wanita. Kedua hormon ini memicu munculnya rangsangan seksual. Semakin tinggi kadarnya, keinginan bercinta semakin kuat

Selain itu, Kamis juga menjadi titik puncak terbentuknya energi kortisol alami. Zat ini merangsang kuat terhadap hormon seks. Jadi, Anda bisa melakukan hubungan badan sepanjang hari Kamis dengan penuh gairah. Dan, kalau mau melakukannya saat Kamis malam, akan terasa lebih mantab.

Karena, seks yang dilakukan malam hari, mampu meningkatkan jumlah oksigen di dalam sel tubuh. Fungsi organ tubuh dapat terjaga yang menyebabkan metabolisme tubuh berlangsung lancar. Aktivitas seks pun lebih bermakna.