Home

Saturday, March 12, 2011

Penasaran Status Hubungan? Inilah Solusi Facebook

Posted by Arfiyan Setiawan | On: , |

Penasaran Status Hubungan? Inilah Solusi Facebook

INILAH.COM, Jakarta- Penasaran dengan status percintaan seseorang yang Anda suka? Facebook berikan solusi yang memungkinkan Anda mendapat informasi terbaru soal hubungan 'calon pasangan'.

Facebook memiliki aplikasi dari pihak pengembang bagi siapapun yang ingin tahu informasi terbaru dari status hubungan seseorang. Dengan membuka situs www.breakupnotifier.com, pengguna hanya perlu log in di Facebook, memilih beberapa teman yang Anda inginkan mendapat informasi terkini dan selanjutnya, pengguna akan memperole email notifikasi.

“Anda menyukai seseorang. Ia sedang menjalin hubungan. Jadilah orang pertama untuk tahu kapan itu berakhir,” tulis halaman depan Breakup Notifier.

Saya berharap seseorang menggunakan aplikasi ini untuk kepentingan yang baik. Jika Anda terus menerus membuka profil seseorang maka terasa membosankan. Tapi kini, Anda hanya perlu menunggu informasi terbaru di email,” kata pengembang program Dan Loewenherz.

Berdasarkan keterangan Ycombinator, Loewenherz menggunakan Google Appengine, Django dan Facebook Graph API untuk menciptakan aplikasi yang mampu mengecek hubungan pengguna Facebook setiap 10 menit.